Minggu, 19 Agustus 2012

Tentang Nutrile

Pada awal abad 20, manfaat vitamin dan mineral untuk kesehatan baru ditemukan seiring dengan perkembangan ilmu gizi. Dengan semakin canggihnya ilmu pengetahuan, perkembangan ilmu gizi semakin pesat.

Gizi merupakan salah satu faktor kesehatan yang sangat penting. Selain olah raga, istirahat yang cukup dan sikap mental positif, gizi yang baik juga memegang peranan penting dalam kesehatan. Keseimbangan keempat faktor tersebut menciptakan kesehatan yang optimal.

Kebutuhan gizi setiap hari sebenarnya dibagi menjadi 2 bagian utama, yaitu gizi makro dan gizi mikro. Gizi makro terdiri dari karbohidrat, protein dan lemak. Sedangkan gizi mikro mencakup vitamin dan mineral. Selain gizi makro dan mikro, kini dikenal juga fitonutrisi. Fitonutrisi merupakan senyawa kimia yang berasal dari konsentrat tumbuhan yang bermanfaat untuk kesehatan.

Sudah lengkap dan seimbangkah pola makan Anda?
Pola makan modern yang tinggi lemak, tinggi garam dan rendah serat menyebabkan tubuh kekurangan nutrisi penting. Idealnya, pola makan harian kita sebaiknya tersusun atas:
  • 50-60% karbohidrat
  • 20-25% protein
  • 25-30% lemak
Fakta
Rata-rata penduduk Indonesia hanya mengonsumsi 2,5 porsi sayur dan buah (WHO, 2005)
Tidak seimbangnya pola makan tersebut menyebabkan tubuh kekurangan vitamin, mineral, serat dan fitonutrisi. Hal ini dapat menyebabkan penurunan daya tahan tubuh dan penyakit degeneratif seperti kegemukan, penyakit jantung, diabetes hingga kanker.

Penuhi kebutuhan nutrisi Anda dengan NUTRILITE agar Anda tetap sehat, aktif dan berstamina.

NUTRILITE merupakan suplemen terlaris di dunia sejak tahun 2002 & satu-satunya sulemen global yang memiliki ladang organik sendiri. NUTRILITE yang berbasiskan "Best of Nature" mempunyai keyakinan bahwa pengelolaan tanaman dengan cara-cara pertanian alami akan menghasilkan produk dengan kualitas yang lebih baik dbandingkan dengan pengunaan bahan-bahan kimia.

Kombinasi antara penggunaan bahan baku alami, teknologi canggih, standar mutu yang tinggi serta komitmen untuk terus menerus melakukan penelitian dan pengembangan terhadap bahan baku dan produk, memungkinkan NUTRILITE tetap bertahan sebagai produsen penghasil suplemen, dengan hasil penjualan tertinggi di dunia saat ini. NUTRILITE memiliki 89 laboratorium yang tersebar di beberapa negara.

NUTRILITE juga memperhatikan masalah keamanan dan kelayakan konsumsi produk-produknya. Selain memegang Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia, NUTRILITE juga mengantongi Sertifikat Halal dari IFANCA (The Islamic Food and Nutrition Council of America).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar